Beberapa Kali Gagal, Bupati Lukman Akhirnya Divaksin

  • Whatsapp
Beberapa Kali Gagal, Bupati Lukman Akhirnya Divaksin

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Setelah sempat beberapa kali gagal mengikuti vaksinasi covid 19, kini Bupati Majene, Lukman akhirnya lolos mendapatkan vaksin pertamanya, Selasa 30 Maret 2021. Kegiatan vaksinasi itu berlangsung di Puskesmas Totoli Kecamatan Banggae, Majene.

Saat menjalani vaksin covid 19, Lukman mengaku merasa senang. Tetlebih lagi suntikan vaksin yang ia rasakan aman, tidak ada keluhan sakit bahkan menurutnya gigitan semut lebih sakit daripada suntikan vaksin.

Bacaan Lainnya

“ Ternyata vaksin itu biasa- biasa saja tidak terasa, lebih sakit digigit semut dari suntikan vaksin, “ katanya.

Selain itu, Lukman juga mengatakan, vaksinasi untuk pelayan publik yang berlangsung sejak kemarin cukup membuktikan adanya kesadaran ASN untuk melindungi dirinya dari virus covid 19.

Makanya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI atas program nasional yang tengah berjalan saat ini. Bahkan mantan Wakil Bupati Majene itu juga berharap agar ASN Majene yang belum mengikuti vaksin kiranya segara mendatangi Puskesmas di wilayahnya masing-masing sesuai jadwal yang telah ditentukan. Tujuannya, demi menjaga diri sendiri, keluarga dan daerah dari virus tersebut.

Diketahui agenda vaksin kali ini, selain diikuti Bupati Majene, juga nampak sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Majene sedang mengikuti vaksinasi di Puskesmas Totoli Kecamatan Banggae. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *