Apresiasi Kinerja PKC PMII Sulsel, Zulkifli: Tetap Komitmen dengan Kepentingan Kaderisasi

  • Whatsapp
Apresiasi Kinerja PKC PMII Sulsel, Zulkifli: Tetap Komitmen dengan Kepentingan Kaderisasi

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE – Penutupan kegiatan Pelatihan Korps Pengkader (PKP) PC PMII Kota Parepare yang di dampingi langsung Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sulawesi Selatan selama kegiatan.

Ketua Cabang PMII Parepare, Zulkifli mengatakan, pelaksanaan aktivitas bermuara pada diri kader alumni PKP sebagai eksekutor di setiap lini dalam internal organisasi. “Kaderisasi non formal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan penanaman nilai-nilai PMII dalam diri setiap kader sehingga alumninya bisa menjadi penggerak di komisariat dan rayon masing-masing,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya Kifli sapaan akrabnya, kegiatan itu tidak terlepas dari pengawalan dari PKC PMII Sulsel yang turun ke daerah mengawal kaderisasi di Parepare. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus PKC PMII Sulsel yang telah mengawal kegiatan kami dari pembukaan sampai penutupan dan ini menjadi bukti PKC PMII Sulsel tetap komitmen dengan mengedepankan kepentingan kaderisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua III PKC PMII Sulsel, Kamaluddin mengatakan sangat apresiasi kegiatan kaderisasi yang di lakukan PMII Cabang Parepare di masa pandemi. “Kegiatan ini sangatlah berarti dalam penataan organisasi guna mengarahkan kader-kader sebagai promotor untuk keberlangsungan hidup organisasi khususnya PMII di Sulsel,” jelasnya.

Kamal menitipkan pesan pentingnya tindak lanjut pasca kegiatan bukan hanya ikut dan selesai. “Sebelumnya komunikasi yang sudah terbangun oleh jajaran PMII Parepare tentang konsep PKP untuk mengadakan Rencana Strategis (Renstra) saat pasca kegiatan,” ungkapnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan ini sudah disepakati oleh peserta untuk mengadakan Camp Pergerakan sebagai tindak lanjut dan menjadi ukuran kualitas, kompetensi, dan kualifikasi alumni yang berpartisipasi selama kegiatan berlangsung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *