50 Kader Terbaik PKS Parepare Disiapkan untuk Maju di Pilkada

  • Whatsapp
50 Kader Terbaik PKS Parepare Disiapkan untuk Maju di Pilkada

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pengurus Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilantik bersama pengurus PKS Kabupaten/ Kota wilayah Sulawesi Selatan.

Pelantikan dilaksanakan secara luring dan daring. Pada pelantikan tersebut dihadiri secara daring Bupati dan Wakil Bipati Bulukumba, dan Ketua DPW PKS Sul Sel H. M Amri Arsyid secara daring di Kabupaten Bulukumba.
Ketua DPD PKS Kota Parepare, Muh. Samsir Husain mengatakan setelah pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED akan dilanjutkan dengan pembahasan program kerja dan pelantikan DPC PKS Kota Parepare.

“In syaa Allah PKS kedepannya ini lebih baik dan in syaa Allah sesuai dengan target kita bisa menang. Setelah ini kita akan program kerja semua bidang, sekaligus kita merancang pelantikan pengurusan DPC PKS Kota Parepare. Alhamdulillah hampir semua ladernya semangat,” katanya.

Dikatakan, pihaknya telah menyiapkan 50 kader terbaik untuk menjadi tokoh, dan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Insyaa Allah kedepan juga merilis nama-nama pemimpin Parepare. PKS Parepare akan menyiapkan 50 kader terbaik. Menyiapkan juga Pilkada kedepannya. Kita sudah sampaikan bahwa kami ajak untuk bergabung, ditokohkan, sekaligus di calegkan, atau dimajukan di Pilkada. Jadi PKS ini bukan partai baru, tetapi partai lama, wajah baru yang banyak,” jelasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *