446 Personel Polres Polman Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
446 Personel Polres Polman Jalani Vaksinasi Covid-19

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Sebanyak 446 anggota personel Polres Polman menerima suntikan vaksin sinovac. Pemberian vaksinasi bagi personel Polres serta Polsek jajaran dilaksanakan di Klinik Bhayangkari Polres Polman.

Kapolres Polman AKBP, Ardi Sutriono menyampaikan, jumlah personil yang diberikan vaksinasi itu sebanyak 446 personel terdiri dari anggota Polres Polman dan Polsek jajaran. Untuk tahap pelaksanaanya akan terbagi di beberapa sesi agar tidak menimbulkan kerumunan pada saat vaksinasi berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini sebanyak 260 personel di vaksin, dan besok 186 personel dengan jumlah keseluruhan yang akan menerima vaksin sinovac sebanyak 446 personel,”ungkap AKBP Ardi Sutriono, Selasa 9 Maret 2021.

Ia mengimbau kepada seluruh Personil Polres Polman dan kepada seluruh masyarat untuk tidak perlu takut dengan vaksin sinovac. Vaksin Sinovac bertujuan untuk memberikan kekebalan kepada tubuh dan untuk mencegah penularan Covid-19, supaya selalu sehat dan bugar dan tentunya vaksin sinovac ini halal dan aman.

“Kami saja selaku Kapolres menjadi orang yang pertama menerima suntikan vaksin sinovac pada bulan Februari kemarin, dan sebagai contoh kepada kepada seluruh personil dan masyarat,”katanya.

Ia pun menuturkan, setelah menerima suntikan vaksin, tidak merasakan rasa sakit namun membuat badan menjadi lebih sehat dan menambah kekuatan dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Polman.

Imunisasi Vaksin Dosis ke II ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan hingga 26 Maret 2021 mendatang. “Mari berikan informasi baik langsung maupun tidak langsung seperti melalui media untuk selalu memberikan edukasi soal vaksin. Semoga Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *