Sistem Undangan Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

  • Whatsapp
Sistem Undangan Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition rupanya sudah banyak menarik minat konsumen ketika sudah dikonfirmasikan secara resmi oleh OPPO Indonesia. Perangkat yang merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel ini mendapatkan respon yang cukup beragam, kebanyakan dari konsumen menanyakan mekanisme edisi spesial yang dijual melalui undangan ini.

“Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia. Hari ini, OPPO dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang, nantinya kami juga akan merilis jadwal pembangian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bacaan Lainnya

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situs e-dagang Tokopedia. Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.

OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan. Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam. Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia.

Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual-belikan secara tidak resmi, diharapkan konsumen juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemui permasalahan ini. Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Tanggal 10 Maret nanti, OPPO akan merilis harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition sekaligus jadwal pembagian kode undangan. Yang pasti untuk pembagian kode undangan akan di dahului melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *