Tabrak Dump Truk, Remaja Asal Polman Tewas di Sidrap

  • Whatsapp
Tabrak Dump Truk, Remaja Asal Polman Tewas di Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Seorang pengendara motor asal Polman, Sulbar, Najamuddin (23) tewas seketika usai menabrak dump truk di Desa Binabaru Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Senin 15 Februari.

Kanit Laka Polres Sidrap, Ipda Hariadi mengatakan, remaja ini mengendarai sepeda motor Yamaha Vision DC 3862 NE. Kata dia, korban tabrakan dengan dump truk Toyota Dyna DP 8940 CH yang dikemudikan Jamaluddin (46). “Berdasarkan keterangan saksi bahwa mobil dump truk melaju dari arah timur ke barat, lalu muncul motor dari arah utara ke selatan belok ke kiri arah timur. Motor itu menabrak sisi kanan truk tersebut saat menikung ke kiri,” kata Hariadi, saat dikonfirmasi, Selasa 16 Februari.

Bacaan Lainnya

Hariadi menyebutkan, sejumlah luka di tubuh pengendara motor itu sehingga menyebabkan korban meninggal dunia. “Korban mengalami luka robek pada kepala, dahi, patah tangan kanan, serta patah terbuka pada pergelangan kaki kanan,” sebutnya. Sementara itu, kata dia, barang bukti sepeda motor serta dump truk kini diamankan di Polres Sidrap. “Korbannya sudah kita bawa ke puskesmas Kulo,” tandasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *