STQ Tingkat Kota dan Kecamatan Dilaksanakan Maret

  • Whatsapp
STQ Tingkat Kota dan Kecamatan Dilaksanakan Maret

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare Kecamatan Bacukiki Barat melaksanakan rapat koordinasi terkait penyampaian pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) sekaligus pembentukan tim pelaksana STQ tingkat Kota dan Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Bacukiki Barat, Jumat 19 Februari 2021.

Mewakili Camat Bacukiki Barat, Sekretaris Camat, Ilham menjelaskan, rapat koordinasi dilaksanakan untuk membentuk panitia pelaksana dalam rangka persiapan jelas STQ yang rencana dilaksanakan akhir Bulan Maret 2021.

“Kami mengundang KUA Bacukiki Barat dan perwakilan Kelurahan untuk pembentukan tim. Rencana pelaksanakaan STQ akhir bulan Februari atau awal Maret 2021,” jelasnya.

“Untuk perlombaan yang dilombakan, kata Ilham ada dua cabang, yaitu Tilawah Qur’an dan Hipsil Qur’an. Dari segi usia peserta sudah ditentukan dari tingkat Kota,” sambungnya.

Ia menambahkan, setelah pembentukan panitia tim, adapun proses selanjutnya yaitu pendaftaran yang akan kami sebar di Kelurahan. Kemudian jadwal akan menyusul nantinya. Rencana seleksi di laksanakan secara virtual di rumah masing masing peserta. Panitia dan dewan juri di satukan di satu tempat. “Olehnya kita kita harapkan partisipasi dari masyarakat Kota Parepare khususnya Kecamatan Bacukiki Barat agar kiranya berpartisipasi dalam pelaksanaan STQ tahun 2021 ini,” harapnya. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *