Sinergitas TNI-POLRI, Danyon Brimob Parepare Silaturahmi ke Markas Kodim 1405/MLts

  • Whatsapp
Sinergitas TNI-POLRI, Danyon Brimob Parepare Silaturahmi ke Markas Kodim 1405/MLts

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos, melakukan kegiatan silaturahmi ke markas Kodim 1405/Mlts yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani, Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Parepare, Kamis 25 Februari 2021.

Kedatangan Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi diterima langsung oleh Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo.

Bacaan Lainnya

Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak terlihat dalam perbincangan diantara Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dan Dandim 1405/Mlts , yang mana sekali – kali saling melontarkan bahasa gurauan yang membuat suasana pertemuan tersebut menjadi rileks dan sumringah.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, Kedatangan Saya ini, sebagai bentuk silaturahmi biasa saja, tidak ada yang khusus, berbincang biasa guna menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan menjaga kekompakan antara Personil kami Brimob Parepare dengan personel Kodim 1405/Mlts.

”Harapannya kedepan hubungan TNI – Polri yang sudah terjalin baik di Parepare khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Sapari.

Sementara itu, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komandan Batalyon B Pelopor ke markas mereka. “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Danyon Brimob Parepare, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ujar Dandim 1405/Mlts.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *