PKB Pinrang Target 6 Kursi di Pileg 2024

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PINRANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang melaksanakan Pra Musyawarah Cabang (Muscab). Kegiatan bertemakan ‘ Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Pengurusan’ dilaksanakan di Warkop Peem Jalan Sultan Hasanuddi Kabupaten Pinrang, Minggu 28 Februari 2021.

Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin Budung mengatakan, menargetkan 6 kursi DPRD Pinrang pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. “Dari periode ke periode, PKB Pinrang mengalami peningkatan, khususnya kursi di DPRD. Insya Allah, kita menarget 6 kursi DPRD Pinrang untuk pileg ke depan,” ujarnya.

Selain itu, Alimuddin mengatakan, akan terus menjalin silaturahmi untuk bersama-sama membesar
kan partai. “Program PKB selama 5 tahun ini, tetap melakukan silaturahmi untuk membangun sinergitas dan komunikasi kepada NU, alim ulama dan khususnya kepada Badan Otonom (Banom) sebagai bentuk pertanggungjawaban PKB Pinrang,” kata Alimuddin.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, mengatakan saat ini elektabilitas PKB berada di urutan ketiga. “Survei Litbang Kompas menempatkan elektabilitas PKB naik ke peringkat 3 besar, sehingga dengan adanya kesempatan tersebut, tidak menutup kemungkinan, bisa menjadi peluang bagi calon legislatif PKB nantinya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini PKB Kabupaten Pinrang berhasil mendudukan 4 Legislatornya di kursi DPRD Kabupaten Pinrang. (dar/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *