Peringatan HPN, Wabup dan Insan Pers Ikut Via Zoom di Polman

  • Whatsapp
Peringatan HPN, Wabup dan Insan Pers Ikut Via Zoom di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Polman, Selasa 9 Februari, mengikuti perayaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar via zoom. Kegiatan tersebut digelar di NR Cafe di Jalan Todilaling, Kelurahan Pekkabata, Polman.

Peringatan HPN di inisiasi oleh Burhanuddin salah satu wartawan senior di bumi Tipalayo, Polman. Bur sapaan akrabnya mengatakan, HPN ini menjadi momentum untuk mengevaluasi apa yang selama ini kita berikan bagi kemajuan daerah. Selain itu moment ini juga untuk melihat sejauh mana kontribusi pers dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan faktual terkait pemberitaan hoax.

Bacaan Lainnya

Terlebih, kata Bur, saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 bagaimana kita mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid 19 yang sampai saat ini masih menunjukkan peningkatannya.

Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat menyampaikan, selama ini hubungan insan Pers di Polman dengan Pemkab berjalan harmonis. Namun perlu ditingkatkan, apa yang selama ini teman media infokan khususnya pada kemajuan daerah selama ini sudah sangat bagus yang meskipun tulisan teman-teman media baik cetak maupun siber ini penuh dengan kritikan. Namun itu merupakan bagian evaluasi bagi jajaran Pemkab Polman untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kerjasamanya. “Insan media itu adalah teman dan rekan. Meskipun tulisannya, kristis namun kritikannya tetap konstruktif yang membangun. Tidak mungkin juga ada insan pers yang tidak mau melihat kemajuan daerah. Selamat Hari Pers Nasional 2021,”tutup HM Natsir.

Kabag Prokopi Pemkab Polman, DR Aco Musaddad berharap kepada insan media agar dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah agar lebih baik lagi dan kuat lagi. Sehingga bisa memberikan kontribusi dan informasi terkait pembangunan yang ada di Polman secara bersama-sama demi mewujudkan kemajuan daerah. ” Pemkab juga tetap ingin menerima masukan dan kritikan dari media agar kinerja pemerintahan bisa berjalan sesuai yang diharapkan,”tegasnya.(win/B)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *