Pemerintah Desa Waeputeh Galakkan Prokes Bagi Warganya

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Waeputeh Galakkan Prokes Bagi Warganya

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU TENGAH-Berbagai langkah dilakukan pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang terus menggalakan protokol kesehatan (Prokes) bagi warganya.

Selain penyemprotan disinfekan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyediakan tempat cuci tangan, pihaknya juga membagikan masker gratis bagi warganya. “Ada seratus masker gratis sudah kami bagikan kepada warga serta para pengendara yang melintas baik mobil dan kendaraan diberikan masker gratis,”kata Kepala Desa Waeputeh Muklis, Jumat 26 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Muklis juga menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Waeputeh ini bisa ikut mencegah penyebaran covid 19 di Desa Waeputeh. “Semua kita libatkan, mulai Bhabinkantibmas dan perangkat desa ikut terlibat membagikan masker secara gratis kepada warganya, baik yang sedang melintas,”tutupnya. (slm/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *