Peduli Gempa, Golkar Sulbar Salurkan Mobil Penjernih Air

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan secara simbolis bantuan mobil penjernih air untuk melayani kebutuhan air bersih bagi korban gempa bumi Mamuju dan Majene, Jumat 26 Februari, sore tadi.

Penyerahan simbolis ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, HM Aras Tammauni kepada salah satu staf Sekretariat Partai Golkar di Kantor Golkar, Jalan Diponegoro, Karema, Mamuju, seusai di lantik menjadi Bupati Mamuju Tengah di periode keduanya. Hadir mendampingi Ketua DPD Golkar, yakni Sekretaris DPD Golkar Sulbar, H Hamsa Sunuba, Ketua OKK, HM Thamrin Endeng, Ketua DPD Golkar Mamasa dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Sulbar, Aras Tammauni menyebutkan bantuan tersebut bersumber dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Ini diperuntukkan untuk melayani saudara kita korban gempa bumi Mamuju dan Majene. Baru satu unit yang kita serahkan hari ini. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan turun kembali untuk membantu saudara-saudara kita,” ujar Mantan Ketua DPRD Sulbar tersebut.

Menurut Aras, armada penyulingan air ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada para korban. Diharapkan benar-benar bermanfaat. Selain mobil penjernih air, Golkar Sulbar juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan, vitamin dan handsanitizer. “Selaku pimpinan partai Golkar, saya kembali menyampaikan belasungkawa atas bencana yang dihadapi warga Mamuju dan Majene. Insya Allah kita semua berdoa agar kondisi segera pulih dan keadaan kembali normal,” ucap Aras.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Hamsa Sunuba mengatakan, selama pasca gempa bumi, Partai Golkar juga terus bergerak dan telah menyalurkan berbagai bantuan kepada dua daerah korban bencana, yakni Mamuju dan Majene. “Bantuan sudah kita salurkan sejak di awal gempa, seperti sembako, bantuan ApD, kemudian ada masker, selimut, tenda dan popok, baik untuk bayi dan dewasa. Semua susah disalurkan,” pungkas Ketua Fraksi DPRD Sulbar itu.(slm/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *