Parepare Indie Jalin Kerjasama dengan Giss Radio FM

  • Whatsapp
Parepare Indie Jalin Kerjasama dengan Giss Radio FM

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–
Parepare Indie merupakan media dan ruang kolaborasi pecinta seni  yang bergerak di bidang musik. Saat ini, Parepare Indie telah berkolaborasi dengan salah satu radio Giss FM. Melalui frekuensi 102.1 FM, kolaborasi itu dilaksanakan dalam program perdana yang disiarkan, Minggu 7 Februari, malam lalu.

Acara yang nantinya akan hadir setiap hari minggu ini, bernama IN D’ AIR. Melalui laman instagram @parepareindie dijelaskan bahwa, program ini akan mengundang narasumber yang berperan dalam memajukan subsektor skema industri kreatif. Dan akan menshare cerita serta hal-hal yang menjadi isu penting di dunia industri kreatif.

Program IN D’AIR semalam dipandu oleh Uccang dan Ikhsan dengan narasumber Axo Palintan  dan Rusdi Bento. Seluruh host dan narasumber merupakan para pelaku seni di Kota Parepare.
Para kawula muda banyak yang tertarik untuk mendengarkan acara siaran langsung, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat sesi tanya jawab.

Salah satunya adalah Aya’. Ia menanyakan bagaimana agar bakat menyanyinya dan juga teman-temannya tersalurkan menjadi sebuah karya dalam bentuk lagu. Pertanyaan tadi pun dijawab oleh kedua narasumber yang hadir. “Saya rasa, Parepare memiliki wadah untuk para penggiat seni untuk menyalurkan bakat musik. Wadah tersebut adalah Parepare Indie. Silahkan datang. Insyaallah akan kami bantu. Kantor Parepareindie beralamatkan di Jalan Baso Dg Patompo (Depan toko 1001) pinggir senggol. Tepatnya di Ngebucin Kafe,”kata Axo Palintan.

Rusdi Bento pun menambahkan, kalau punya bakat musik, coba nyanyikan nada yang biasanya disenandungkan. “Misalnya kalau suka menyanyi di kamar mandi, boleh direkam suara melodinya. Ataupun, kalau bisa digubah menjadi sebuah lagu,”tutupnya.(mg1/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *