Mutasi, Ini Sosok Kajati dan Wakajati Sulsel serta Kajari Parepare

  • Whatsapp
Mutasi, Ini Sosok Kajati dan Wakajati Sulsel serta Kajari Parepare
Didi Haryono SH MH

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Mutasi dan pergantian di Lembaga Adhyaksa kembali dilakukan Jaksa Agung, ST Burhanuddin. Tercatat didalamnya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan Wakajati Sulawesi Selatan, Firdaus Dewilmar dan Risal Nurul Fitri. Termasuk pejabat penganti Kajari Kota Parepare. Mutasi dan pengangkatan itu tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 28 Tahun 2021 berisi daftar mutasi terhadap 30 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kejaksaan di seluruh Indonesia.

Dalam SK disebutkan, Kajati Sulsel di Makassar, Firdaus Dewilmar, dimutasi ke jabatan baru sebagai Inspektur III pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung (Kejagung). Posisinya digantikan Raden Febrytriyanto yang sebelumnya menjabat Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung.

Bacaan Lainnya

Sementara Wakajati Sulsel, Risal Nurul Fitri, dipercayakan menjabat Kajati Gorontalo. Penggantinya Raimel Jesaja yang sebelumnya menjabat Wakajati Sulawesi Utara. Dan untuk posisi Kajari Parepare yang lowong dipercayakan kepada Didi Haryono SH MH yang sebelumnya menjabat Asisten Tindak Pidana Umum di Kejati Kalimantan Tengah.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *