Musdalifa Pawe Nahkodai PAN Parepare, Irfan AB: Persiapan Calon Wali Kota

  • Whatsapp
Musdalifa Pawe Nahkodai PAN Parepare, Irfan AB: Persiapan Calon Wali Kota

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Anggota DPRD Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe terpilih untuk menahkodai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare. Terpilihnya adik Wali Kota Parepare tersebut, dalam pelaksanaam Musyawarah Daerah (Musda) V PAN, di Sekertariat PAN Parepare, Sabtu, 13 Februari 2021.

Musda ke V DPD PAN tersebut dilaksanakan secara luring, dan secara daring yang diikuti delapan DPD PAN daerah lainnya. Serta dimonitoring langsung DPW PAN, dan DPP PAN. Kedelapan DPD PAN itu yakni, Barru, Enrekang, Maros, Bone, Bulukumba, Takalar, Tana Toraja dan Kota Palopo.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemilihan ketua DPD PAN dari setiap daerah. Dimana DPD PAN  Kota Parepare, terpilih Hj Musdalifa Pawe untuk menjadi Ketua DPD PAN Parepare, periode 2020-2025.

Setelah terpilih, Musdalifa Pawe  mengatakan akan amanah dalam menjalankan posisi tersebut, dan mengembangkan Partai PAN. Kedepannya, lanjut Musdalifah, pihak akan melakukan Rapat Kerja (Raker) membahas program kerja PAN. “Intinya bagaimana partai PAN besar dan berkembang dan menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Kota Parepare,”jelasnya.

Untuk Pilkada, lanjut Hj Musdalifah,  insyaa Allah kami menyusun dan mempersiapkan partai untuk hajatan lima tahunan itu kedepan. ” Yang jelas kita dikasi target dua minggu kedepan menyelesaikan kepengurusan, setelah kemudian buat jadwal raker untuk membahas kegiatan PAN kedepan. Untuk pelantikan kami belum tahu karena itu dari DPW,” jelasnya.

Plt Ketua DPD PAN Kota Parepare, Andi Muh Irfan AB yang baru saja dimisioner mengatakan, ketua yang terpilih saat ini sudah tepat. Ia berharap kepemimpinan baru ini dapat membawa PAN lebih eksis kedepannya. “Sudah tepat, apalagi sebagai anggota DPRD Kota Parepare. Kita berharap ditangan ibu Musdalifah, PAN bisa lebih berkembang lagi. Kita berharap kehadiran Musdalifah sebagai ketua, bisa lebih menarik lebih banyak tokoh, potensi-potensi yang kita harapkan bisa menjulang suara PAN pada pemilihan mendatang. Ibu Musdalifa ini kalau perlu dipersiapkan untuk calon Wali Kota Parepare selanjutnya,”tegas Ketua Bapilu PAN Sulsel. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *