Libur Imlek, Satlantas Polres Pinrang Tetap Jalankan Program

  • Whatsapp
Libur Imlek, Satlantas Polres Pinrang Tetap Jalankan Program

PAREPOS.CO.ID, PINRANG, – Libur nasional dalam rangka perayaan imlek tak menghalangi Satuan Unit Lalu lintas Polres Pinrang dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Hal itu terkhusus bagi yang melaksanakan perayaan tahun baru cina dan ibadah salat Jumat secara berjamaah di Kabupaten Pinrang, Jumat 12 Februari 2021.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty mengatakan, kegiatan rutin di hari jumat tetap terlaksana, sekalipun hari libur dalam rangka memperingati imlek. Namun sebelum melaksanakan program, ia terlebih dahulu memimpin apel pagi di Mapolres Pinrang bersama Personel Satlantas lainnya. “Pagi ini kita awali dengan apel pagi di Mapolres Pinrang, kemudian dilanjutkan pelatihan aplikasi e-Turjawali bagi seluruh personil Satlantas Polres Pinrang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, usai melaksanakan kegiatan di Mapolres Pinrang, bersama personel lainnya melanjutkan kegiatan rutinitas jumat berkah seperti biasanya. “Kegiatan Jumat berkah berbagi nasi kotak kepada para kaum duafa, tukang becak dan para pemulung, yang dialnjutkan sosialisasi protokol kesehatan di mesjid-mesjid. Yang mana merupakan program Satlantas Polres Pinrang,” ucap Dharma.

Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono mengatakan, personel Satlantas yang dipimpin Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty tetap melaksanakan kegiatan rutinitasnya sebagai tanggung jawab dalam memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang. “Personil Satlantas Polres Pinrang selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang,” tandasnya. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *