Layanan Jasa Kurir Parepare Capai 1.400 Pengantaran Sebulan

  • Whatsapp
Layanan Jasa Kurir Parepare Capai 1.400 Pengantaran Sebulan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Salah satu Pelayanan Jasa Kurir di Kota Parepare, Shenior Kurir yang merupakan jasa pelayanan kurir baru saja dilaunching yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner Shenior Kurir beserta Mitra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor shenior kurir bertempat di Jalan Lasiming Lorong 1 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Jumat 19 Fenruari 2021.

Dalam launching tersebut, turut hadir beberapa mitra Shenior Kurir, yakni BPJS Ketenagakerjaan Parepare, BNI Cabang Parepare, serta Pegadaian Parepare.

Salah satu Owner Shenior Kurir, Supriadi mengatakan, Shenior Kurir hingga saat ini memiliki rekan kurir sebanyak 43 orang. Dan rata-rata dari mereka, merupakan tenaga kerja yang dirumahkan/PHK pada awal pandemi tahun 2020.

“baik pria dan wanita kebanyakan mereka yang dulunya dirumahkan. Juga mereka yang sementara mencari pekerjaan. Hingga saat ini rekan kurir berjumlah 43 orang, dan kami masih ingin menambahkan lagi,” ujarnya.

Owner Shenior Kurir lainnya, Ayu Wulandari Hasan menjelaskan awal mula Shenior Kurir terbentuk atas kerja sama rekan-rekan kurir, dan dibentuk pada tanggal 13 Oktober 2020, yang mana nama sebelumnya ialah Kurir Momen.

“Alhamdulillah selama kurang lebih 4 bulan berjalan, saat ini Shenior Kurir mampu mencapai pengantaran sebanyak 400 hingga 500 perharinya. Dan sebulan mencapai 1.400 pengantaran. Motto kami adalah Cepat, Aman, dan Amanah,” ucapnya.

Sementara itu, mitra shenior kurir, yaitu BPJS Ketenagakerjaan yang diwakili Ari Pranata, mengatakan bahwa bentuk kerjasama yang dijalin kedua belah pihak yaitu dalam memberikan perlindungan jaminan sosial kepada karyawan Shenior Kurir.

“Jadi, bentuk kerjasama kami salah satunya dengan memberikan jaminan sosial. Dengan mengikutsertakan karyawan Shenior Kurir dalam program kami uaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM),” tandasnya. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *