Launching Vaksin, Kepala OPD Polman jadi Orang Pertama Divaksin

  • Whatsapp
Launching Vaksin, Kepala OPD Polman jadi Orang Pertama Divaksin

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pemerintah Kabupaten Polman, melakukan launching vaksinasi kepada sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda. Launching pemberian vaksin tersebut di gelar di halaman kantor bupati yang dihadiri seluruh kepala OPD dan Forkopimda Pemkab Polman.

Dalam pemberian vaksin tersebut pertama diberikan kepada Kepala Bidang Penanaman Modal PTSP Sumule Toding sebab memenuhi syarat untuk divaksin.

Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi Covid-19, dr Andi Emy Purnama Nasir mengatakan, dari 100 Undangan yang di edar untuk pemberian Vaksin hanya 41 orang yang hadir dan ikut screening. Hasil screning tersebut cuma 21 orang yang lolos screening untuk mendapatkan vaksin.

Seperti halnya Kepala Dinas PMD Azwar Jasin, hadir dan ikut screening namun tidak lolos karena tekanan darahnya mencapai 160,karna tekanan darah normal juga merupakan salah satu syarat bisa di vaksin ketika tekanan darah dibawah 140 maka itu lolos.

Berbeda dengan Kepala Bidang Penanaman Modal Sumule Toding,yang lolos Screening dan menjadi orang pertama yang di Vaksin di Kabupaten Polewali Mandar,karna hasil Scereneng ia memenuhi syarat sehingga menjadi orang pertama yang di vaksin.

Selain itu kata dia Kepala Dinas Perhubungan Aksan Amrullah, yang juga ikut di vaksin pun lolos screning dan mendapat suntikan Vaksin,ini juga sesuai arahan Bupati Polman pimpinan OPD harus menjadi contoh untuk staf dan masyarakat.tandasnya

Kepala Dinas Perhubungan Aksan Amrullah usai divaksin kepada media mengaku kalau saat hendak divaksin tidak ada kelainan,begitupun sesudahnya juga tidak ada kelainan.ini baik-baik saja kok,tidak ada kelainan apa-apa normal seperti biasa.vaksin ini aman kok,pemerintah sudah uji klinis ini vaksin sinovak apalagi MUI pun sudah keluarkan Fatwa bahwa vaksin sinovac halal dan aman

Ia pun menghimbau kepada para petugas di Dinas Perhubungan agar sedianya semuanya yang lolos screneng untuk dapat mengikuti vaksinasi ini. mobilitas kita tinggi sekali dan berhadapan langsung dengan masyarakat, kami biasa di jalan, segala macam. ” Oleh karena itu kami sebagai pimpinan harus memberi contoh kepada staf kami dan masyarakat Polewali Mandar,”ujar Aksan.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *