Kodim Sidrap Beri Beasiswa kepada 10 Anak Personel yang Berprestasi

  • Whatsapp
Kodim Sidrap Beri Beasiswa kepada 10 Anak Personel yang Berprestasi

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kodim 1420/Sidrap memberikan beasiswa kepada sepuluh anak Personel yang berprestasi mulai tingkat SD, SMP, hingga SMA. Beasiswa itu diserahkan langsung Dandim 1420/Sidrap, Dodi Nur Hidayat usai pelaksanaan upacara bendera di Aaula Makodim, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Senin 8 Februari.

Dodi mengatakan, pemberian beasiswa tersebut merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Sidrap tahun 2021. “Sebenarnya kita ingin melaksanakan RAT Primkop Kartika Sidrap secara tatap muka. Namun dengan adanya Pandemi Covid-19, pelaksanaan RAT kali ini tetap dilaksanakan. Namun sifatnya secara tertulis sesuai perintah dari Komando atas,” kata Dodi.

Bacaan Lainnya

Dodi menyebutkan, pihaknya memberikan beasiswa bagi anak personel yang berprestasi. “Ada 6 orang untuk anak SD mendapatkan beasiswa sebesar Rp250 ribu. Sementara dua anak SMP dan SMA masing-masing Rp 300 ribu. Jadi ada 10 anak personeltotal keseluruhan yang kita salurkan sebesar Rp2,7 juta,” sebutnya.

Dia berharap, beasiswa tersebut sebagai motivasi bagi anak personel untuk meningkatkan prestasi belajarnya. “Beasiswa ini sebagai dukungan moril dan motivasi kepada anak anggota untuk meningkatkan prestasi belajarnya ke depan,” harapnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *