Ketua Partai Berkarya Sebut MYL-SS Paket Ideal Wujudkan Pangkep Hebat

  • Whatsapp
Ketua Partai Berkarya Sebut MYL-SS Paket Ideal Wujudkan Pangkep Hebat

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ketua Partai Berkarya yang juga penasehat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Bidang Kesejahteraan, Muh Arsyad Yunus (MAY) meyakini pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Muh Yusran Lalogau (MYL) dan Syahban Sammana (SS) mampu wujudkan Pangkep hebat.

Sosok mantan Ketua DPRD, kata MAY,  secara berjenjang mengawali karir politiknya dapat dikatakan sukses hingga membesarkan partai yang dinaunginya. Bukan hanya itu didampingi sosok Syahban Sammana yang berpengalaman di birokrasi dan telah mendampingi mantan Bupati Pangkep dua periode, pada periode sebelumnya.
“Tentu perpaduan kedua sosok ini, dapat saya katakan mampu mewujudkan Pangkep hebat sesuai tagline dan yang dituangkan pada dasa citanya,”ujar MAY, Jumat, 26 februari, 2021.

Bacaan Lainnya

Dia pun berharap kedepan Pemkab Pangkep ditangan kedua sosok pemimpin yang energik ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mampu melahirkan SDM yang hebat pada segala sektor mulai struktur pengelolaan pertanian, struktur pengelolaan perikanan, dan kelautan. Serta meningkatkan SDM pengelolaan struktur sosial yang mendorong perekonomian masyarakat, dengan infrastruktur yang memadai disetiap wilayah. “Selamat atas terpilihnya MYL-SS sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2026,”ungkapnya.(awi/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *