Keren, Cafe and Resto Gazzas jadi Kantor Sekretariat SMSI Parepare

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare resmi memiliki kantor Sekretariat yang berada di Cafe and Resto Gazzas
Jln Daeng Parani, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Hal itu terungkap dalam rapat kooordinasi yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi, Sudarmono bersama Sekretaris SMSI, Agung dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Ruslan Nawir dan Anju Mandji yang diikuti pula secara daring oleh puluhan anggota SMSI Kota Parepare dan Provinsi Sulsel, Minggu 21 Februari 2021.

Dalam kegiatan itu diwarnai pula penyerahan Memorandum of Understanding (MoU) penggunaan tempat oleh Owner Gazzas, Reza Yusuf Sjamsu Alam yang diterima Ketua Bidang Organisasi SMSI Parepare, Sudarmono. Selain itu dibahas pula sejumlah program inti yang akan segera dilaksanakan organisasi yang diakui dewan pers tersebut.

Bacaan Lainnya

Untuk peresmian kantor baru, nantinya akan dilakukan secara sederhana. “Intinya akan kami sampaikan secara lisan kepada ketua pembina dalam hal ini ayahanda DR HM Taufan Pawe SH MH, bersama H Mapppiar HS dan Ibrahim Manisi serta para anggota dari tujuh media siber yang kini bergabung di SMSI Parepare,”ujar Sudarmono.

Dipilihnya tempat ini, kata Erick sapaan akrab Sudarmono, selain karena pelantikan pertama disini, ada juga hubungan emosional. Terlebih para wartawan media siber khususnya adalah pecinta kopi. Senada diungkapkan, Anju Mandji bahwa lokasi strategis dan mudah dijangkau jadi pertimbangan utama. “Peresmian mungkin akan kita buat sederhana, sekaligus untuk membahas program SMSI Parepare yang akan bermanfaat untuk publik di tahun 2021,”timpal Koordinator parepos.co.id wilayah Kota Parepare.

Selain itu, tambah Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Ruslan Nawir, dengan adanya kantor sekretariat SMSI, juga difokuskan kepada administrasi media siber yang akan bergabung di SMSI Parepare. ” Kuncinya, media siber yang tergabung akan fokus kepada verifikasi ke Dewan Pers. Agar
lebih profesional baik secara administrasi sampai produk jurnalistik,”tutup Agung yang juga Sekretaris SMSI Kota Parepare.(*)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *