Kapolres Pinrang Harap Kinerja Personel Sesuai Program Kerja Kapolri

  • Whatsapp
Kapolres Pinrang Harap Kinerja Personel Sesuai Program Kerja Kapolri

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Polres Pinrang melaksanakan apel pagi di halaman apel Polres Pinrang, Senin 1 Februari 2021. Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono, yang diikuti personel Polres Pinrang, termasuk Wakapolres, para PJU, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Pinrang.

Pada saat memimpin apel pagi, Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono menyampaikan, visi misi Kapolri merupakan dasar bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dan bertindak. Begitupun, kata dia, dalam pembuatan laporan harus seirama dari kebijakan pimpinan Polri. “Harapan Kapolri yang baru yakni, menjadikan Polri Presisi, merupakan konsep pemolisian yang prediktif, responsibilitas, serta transparansi berkeadilan,” terangnya.

Bacaan Lainnya

M Arief menambahkan, adapun penyampaian commander wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Kapolri ke depan. “Hal itu terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan yang selaras dengan 16 program prioritas, dan 8 komitmen Kapolri,” tandasnya. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *