Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Command Center di Mateng

  • Whatsapp
Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Command Center di Mateng

PAREPOS.CO.ID, MAMUJU TENGAH — Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si Bersama Dirkrimum Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman Artana, SH dan Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol FX Tarigan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Mamuju Tengah (Mateng), Kamis 25 Februari 2021.

Dengan Menggunakan Helikopter, Kapolda Sulbar mendarat di Lapangan Waeputeh disambut langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah beserta para PJU Polres Mateng. Dalam penyambutan itu, tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

AKBP Muhammad Zakiy menyampaikan kehadiran Kapolda Sulbar beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulbar di Polres Mateng dalam rangka kunjungan kerja dengan melihat secara lansung kesiapan jajarannya dalam melaksanakan tugas rutin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polres Mamuju Tengah.

Ditempat yang sama Kapolda bersama Kapolres juga melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Bupati terpilih Kabupaten Mamuju Tengah H. Aras Tammauni bersama Plh Bupati Mamuju tengah H. Aksary Anwar di Halaman Mako Polres Mamuju Tengah.

Polda Sulbar melalui Jajaran Polres Mamuju Tengah selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga sempat mengecek pembagunan Command Center yang sedang disiapkan di Polres Mateng. AKBP Zakiy tampak antusias memberikan penjelasan soal progress pembangunan Command Center tersebut.(slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *