Kaharuddin Kadir Gelar Reses di Hotel Satria, Ini Dibahas

  • Whatsapp
Kaharuddin Kadir Gelar Reses di Hotel Satria, Ini Dibahas

PAREPOS.CO.ID, PAREPOS — Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Kaharuddin Kadir dari Fraksi Golkar menyelenggarakan temu konstituen di Aula Hotel Satria Wisata, Minggu, 21 Februari 2021. Reses diikuti perwakilan masyarakat dari daerah pemilihan kecamatan Soreang.

Pada pertemuan tersebut juga mengundang Kepala Bidang Cipta Karya Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, H Suhandi, untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Kegiatan reses juga dibagi menjadi beberapa sesi, dengan metode yang berbeda, dan setiap sesinya diikuti 25 orang.

Kaharuddin Kadir dalam sambutannya menyampaikan, melalui reses masyarakat diminta untuk menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan. Menurutnya, pertemuan bersama masyarakat seharusnya dilakukan setiap bulan, tetapi adanya pandemumi jadi baru dilakukan di bulan Februari.

“Karena pandemi ini, yang sebenarnya bulan satu kemarin sudah ada pertemuan dengan konsituen, bulan dua ada, bulan tiga ada  tetapi karena masa pandemi jadi tertunda ini. Apapun yang dilakukan ini untuk meminta masukan. Anggota DPRD punya kewajiban memasukkan pokok-pokok pikiran yakni usulan yang dimasukkan anggota DPRD yang berasal dari masyarakat,” katanya.

Ferdi mewakili masyarakat pada kasempatan tersebut, menyampaikan permasalahan, di tempat ia tinggal. Ia mengatakan jika curah hujan tinggi, akan mengalami kebanjiran hingga air masuk kedalam rumah. “Daerah Kebun Sayur kebanjiran, saya sudah kurang lebih 30 tahun tinggal dibawa, baru beberapa tahun ini air masuk didalam rumah. Karena air dari atas kebawah semua,” keluhnya.

Kepala Bidang Cipta Karya Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, H. Suhandi, mengatakan, Senin 21 Februari pihaknya akan turun meninjau kejadian tersebut. “Kami dari tim PU siap kapan saja siap bersama-sama dengan pak Ferdi untuk menyelusuri tempat-tempat yang menjadi langgan banjir selama ini, besok,” katanya. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *