Jual Sabu, Pasutri Ditangkap di Barru

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Tim Satuan Narkoba Polres Barru mengamankan pasangan suami istri (pasutri) di Barru. Pasutri ini diduga menjadi pengedar narkoba. Profesi itu dijalankan sudah dua bulan lamanya.

Kasat Narkoba Polres Barru, Iptu Aswan, Rabu, 24 Februari, mengatakan penangkapan pasutri tersebut merupakan hasil pengembangan dari tersangka pengedar lainnya yang sudah lebih dahulu ditangkap.

Bacaan Lainnya

Pasangan tersangka ini tinggal di Kelurahan Mangempang, pria Sukardi (30) sehari-hari bekerja serabutan dan perempuannya Ana (37) berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

“Dalam beraksi pasangan ini sepakat untuk menjual narkoba jenis sabu-sabu. Uang hasil penjualan digunakan untuk makan dan biaya keperluan sehari-hari,” kata Aswan dalam konferensi pers di Mapolsek Barru.

Pasal yang disangkakan terhadap pelaku yakni Yaitu pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun dan paling rendah 4 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 8 miliar dan paling banyak Rp 10 miliar. (mad/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *