Jelang Kejurda dan Praporda, Atlet Tenis Meja Rutin Latihan

  • Whatsapp
Jelang Kejurda dan Praporda, Atlet Tenis Meja Rutin Latihan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Atlet tenis meja yang tergabung dalam Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Kini kian gencar melakukan latihan untuk persiapan kejurda di Kabupaten Soppeng. Kejurda akan dilaksanakan bulan Maret mendatang. Dan Praporda di bulan Juni untuk persiapan Porda tahun 2021 di Kabupaten Bulukumba.

Pusat pelatihan dilaksanakan di Gedung Baruga Pratistha Polres Parepare. Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare, Iptu Sukri Abdullah, mengatakan, latihan rutin dilaksanakan setiap hari. Dimana pagi hari latihan fisik, sore teknik dan taktik dalam bermain tenis meja. “Jadi untuk atlet tenis meja Parepare yang kita persiapkan ada 20 atlet terdiri dari 10 atlet putra dan 10 putri. Masing-masing usia di bawah 20 tahun,” ungkapnya, Kamis 18 Februari 2021.

“Alhamdulillah Bapak Kapolres Parepare mendukung kami dengan memberikan izin menempati gedung Baruga Pratistha Polres Parepare untuk berlatih,” imbuhnya. Ia berharap PTMSI Parepare dapat ikut serta di Porda Tahun depan di Bulukumba dan menjadi juara umum. “Kami optimis, dan menargetkan juara umum di Porda Bulukumba Tahun 2021. Olehnya itu, kita gencar latihan setiap harinya,” tandasnya (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *