Gubernur Sulsel Hadir di Pelantikan Pengurus IKM dan ISA Sidrap

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah menghadiri pelantikan Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap, di hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Senin 22 Februari.

NA-akronim Nurdin Abdullah mengaku bangga atas hadirnya dua organisasi besar asal Sidrap. Menurut NA, dua organisasi itu dapat menentukan perjalanan pembangunan daerah Sidrap. “Dengan potensi Sidrap, IKM dan ISA Sidrap tidak hanya akan mendukung komoditi padi dan jagung. Tetapi juga komoditi lain yang bisa diekspor,” kata NA.

Mantan Bupati Bantaeng itu menjelaskan, IKM dan ISA dapat melakukan pemetaan sumber daya manusia yang berkompeten dalam mendorong percepatan pembangunan di Sidrap.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas perhatiannya terhadap Kabupaten Sidrap. “Sangat besar perhatian dari Gubernur Sulsel. Baik untuk pembangunan atau menghadiri kegiatan secara langsung ke Sidrap,” ucapnya usai melantik para Pengurus IKM dan ISA Sidrap.

Ketua tim gugus Covid-19 ini mengaku Pemkab siap berkolaborasi dalam mengakselerasi pembangunan di Sidrap. “Saya sampaikan pesan Bupati Sidrap, H Dollah Mando bahwa Pemda siap dan terbuka untuk berkolaborasi dengan unsur mana pun dalam menciptakan percepatan pembangunan dari segala sektor di Kabupaten Sidrap,” tutupnya. (ami/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *