Bupati Majene Kembali Terima Bantuan Logistik untuk Korban Gempa

  • Whatsapp
Bupati Majene Kembali Terima Bantuan Logistik untuk Korban Gempa

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Bantuan logistik kembali datang dan diterima pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene melalui Bupati Majene, H Lukman. Bantuan logistik yang diterima Bupati Lukman itu, peruntukannya untuk warga korban gempabumi di Kabupaten Majene.

Bantuan logistik tersebut kali ini berasal dari organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) NTT, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) NTT serta Baitul Muamalat Jakarta. Pada penyerahan sekaligus penerimaan bantuan logistik tersebut berlokasi di posko induk Kecamatan Malunda, Selasa, 16 Februari 2021. Hadir pada penyerahan dan penerimaan logistik, Bupati Majene, Lukman bersama Camat Malunda, Salahuddin serta Canat Ulumanda dan pihat terkait lainnya.

Disebutkan dalam acara penyerahan logistik merupakan gabungan dari organisasi tersebut dengan nilai logistik sekitar Rp144 juta. Bantuan itu juga tidak hanya disalurkan di Kabupaten Majene saja, namun juga akan disalurkan di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar.

Menurut perwakilan KKSS NTT, Airifn mengatakan adapun paket logistik tersebut berupa sembako perlengkapan ibadah, bayi, selimut dan alat tulis yang diperuntukan bagi anak anak.

” Sebenarnya kami sangat prihatin atas bencana dan duka yang dialami bagi masyarakat terdampak. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang terdampak gempa di Kabuoaten Majene, ” sebut Arifin.

Sedangkan Bupati Majene, Lukman mengaku berbahagia dan terharu atas perhatian dari KKSS NTT dan organisasi lainnya yang turut serta memberikan bantuan. Alasannya, karena hal tersebut merupakan penghargaan dan rasa persaudaraan yang luar biasa.

” Tentunya, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diebrikan dan mudah -mudahan berberkah dan bernilai ibadah ,” kata Bupati Lukman.

Sementara itu, Camat Malunda dan Ulumanda juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan karena memang masih dibutuhkan masyarakat terdampak. ” Karena itu tentunya kami mendoakan apa yang dilakukan semoga bernilai ibadah serta dimudahkan rezekinya dan kembali dengan selamat tanpa ada rintangan, ” tutupnya. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *