Bunda Paud Sulsel Ingin Taman Bermain Hadir Ditiap Desa

  • Whatsapp
Bunda Paud Sulsel Ingin Taman Bermain Hadir Ditiap Desa

PAREPOS.CO.ID,PINRANG–Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke 61. Ketua Tim Penggerak PKK, Lies F Nurdin meresmikan taman bermain Firdaus, Jumat 19 Februari 2021.

Istri Gubernur Sulsel ini mengaku akan terus mendorong hadirnya taman bermain di semua tingkatan wilayaj baik kabupaten maupun kota. Bahkan jika bisa taman bermain bisa hadir di setiap desa. “Taman bermain ini merupakan tempat anak-anak kita bersosialisasi sambil belajar. Jadi, tidak terus menerus bermain gadget,” ujarnya.

Ia juga mengaku taman bermain Firdaus merupakan bantuan PT PLN, melalui dana CSR-nya.Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan, yang merupakan bantuan dari Bank Sulselbar.”Alhamdulillah disini lengkap. Sembari anak-anaknya bermain, orangtua bisa menikmati jajanan yang dijual UMKM ini,”

Bunda PAUD Sulsel ini berharap TP PKK kabupaten dan kota se Sulsel dapat terus mendorong hadirnya taman bermain baru. “Saya berharap Ketua TP PKK kabupaten kota bisa berperan aktif mendorong hadirnya taman bermain di daerah mereka masing-masing,”tutupnya.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *