BPJamsostek Diganjar Penghargaan di HUT Sidrap

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — BPJamsostek Sidrap diganjar penghargaan pembangunan daerah 2021. Penghargaan diserahkan langsung Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan diterima Kepala Cabang BPJamsostek, Arfandi Nur.

Dollah Mando mengatakan, piagam penghargaan diberikan kepada BPJamsostek Sidrap karena berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah. “Alhamdulillah kami memberikan penghargaan ini karena BPJamsostek mendukung penuh program pemerintah daerah,” kata Dollah, usai penyerahan piagam penghargaan pada puncak peringatan hari jadi ke-667 Sidrap, di ruang rapat paripurna DPRD, Kamis 18 Februari.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Cabang BPJamsostek Sidrap, Arfandi Nur mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut. Arfandi mengaku akan terus menjalin kerjasama dan berperan aktif pada pembangunan daerah. “Tentu saja sejalan dengan misi BPJamsostek untuk melindungi dan mensejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya” kata Arfandi.

Dia menjelaskan, pihaknya beberapa kali berkontribusi dalam program tanggung jawab sosial lingkungan. “Kita sudah bekerja sama dengan Dinas tenaga kerja untuk mensukseskan program bantuan subsidi upah pemerintah yang manfaatnya banyak dirasakan pekerja di Sidrap. Melalui program jaminan hari tua, jaminan pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Selain itu, BPJamsostek telah menyalurkan klaim dan santunan sebesar Rp 23,9 Miliar dalam dua tahun terakhir,” jelasnya.

Selain BPJamsostek, Pemkab Sidrap memberikan satya lencana karya satya masa bakti 30 tahun disematkan kepada Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Masa bakti 20 tahun kepada Sekretaris DPRD Sidrap, Muhammad Arsul, dan 10 tahun kepada Kabag Umum Setda Sidrap, Muhammad Yusuf DM.

Sementara penghargaan diberikan Gubernur Sulsel dan Bupati Sidrap untuk inovasi STMB award kepada Dinas Kesehatan Dalduk KB, Inovasi “hati bersahaja” untuk puskesmas Pangkajene, Inovasi “jurus sang pendekar” ke Poskesdes Mojong dan Puskesmas Empagae, dan Inovasi “kak toga” bagi Puskesmas Lancirang. Di samping itu, Penghargaan juga diserahkan kepada PT. UPC Sidrap Bayu Energi, Bank Sulselbar Cabang Sidrap. (ami/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *