Bertemu Ketua STAIN, Bupati Lukman Respon Cepat Perbaikan Akses Jalan Kampus

  • Whatsapp
Bertemu Ketua STAIN, Bupati Lukman Respon Cepat Perbaikan Akses Jalan Kampus

PAREPOS. CO. ID, MAJENE- Bupati Majene H Lukman secara resmi menerima kunjungan Ketua STAIN Majene, Prof. Dr. Wasilah Sahabuddin, ST, MT bersama rombongan bertempat di ruang kerja Bupati Majene lantai II.

Pada kunjungan Ketua STAIN Majene tersebut bermaksud untuk menyampaikan undangan kepada Bupati Majene, terkait pelaksanaan seminar nasional tahun akademik 2020 / 2021 dan peresmian gedung SBSN di STAIN Majene.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Prof Wasilah yang baru menjabat sebagai Ketua STAIN beberapa hari lalu meminta kepada Bupati Majene agar dibantu dalam memperbaiki akses jalan utama di gerbang kampus STAIN Majene sebelum pelaksanaan seminar.

“Kami mengharapkan agar Pemda Majene turut membantu untuk memperbaiki akses jalan di gerbang kampus sebelum pelaksanaan seminar dilakukan,” pintanya.

Dengan merespon keinginan dari Ketua STAIN Majene tersebut, Bupati Majene Lukman langsung memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Majene, Inindria untuk dapat memperbaiki jalan yang dimaksud pihak STAIN sebelum kegiatan seminar berlangsung.

Seperti diketahui sebelumnya jalan utama menuju kampus STAIN itu sudah pernah dijanjikann pihak Pemprov Sulbar tahun ini. Namun, karena gempa bumi terjadi akhirnya tertunda untuk sementara waktu. Akan tetapi jalan tetrsebut tetap akan diperbaiki sesuai yang diharapkan bersama. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *