Berawal dari Kedisiplinan, Tupoksi Anggota Polres Pinrang Berjalan Baik

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PINRANG – Kapolres Pinrang melakukan pengecekan absensi kepada anggota tiap bagian dan satuan fungsi Polres Pinrang saat memimpin apel di halaman Mapolres Pinrang, Senin 22 Februari 2021.

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengatakan, pengecekan digiatkan untuk mengetahui siapa saja personil yang tidak ikut dalam kegiatan apel. Dan mencari tahu alasannya, kepada pimpinan satuan masing-masing sebagai pertanggung jawaban. “Bagi anggota yang tidak ikut apel tanpa keterangan, maka diperintahkan kepada Provos agar mengecek keberadaan anggota tersebut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pinrang menegaskan, diadakannya pengecekan langsung menyangkut kehadiran personel Polres Pinrang, diharapkan agar anggota tetap merasa terawasi. Sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok, dan fungsinya betul-betul dapat dilaksanakan dengan baik.

“Pemeriksaan langsung ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan melekat dalam rangka pembinaan kedisiplinan personel. Khususnya pada pelaksanaan apel pagi, sebagai kesiapan pelaksanaan tugas di masing-masing satuan dan fungsi pelayanan,” tegasnya. (dar/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *