AKAR Ikut Gladi Pelantikan Kepala Daerah

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih H Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide mengikuti gladi Pelantikan Kepala Daerah di Baruga Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 25 Februari 2021.

Pelaksanaan pelantikan dijadwalkan berlangsung besok, Jumat 26 Februari 2021 di tempat yang sama yang akan dilakukan oleh Gubernur Sulsel.

Bupati Soppeng terpilih HA Kaswadi Razak mengatakan, bahwa dirinya bersama pak Lutfi Halide telah melaksanakan gladi bersih, beberapa proses yang telah dilakukan sesuai dengan arahan panita pelantikan.

“Saya bersama pak Lutfi Halide telah melaksanakan gladi bersih, beberapa proses yang telah dilakukan sesuai dengan arahan panita pelantikan,” ungkap Andi Kaswadi.

Lanjut Andi Kaswadi katakan, proses gladi ini penting sehingga perlu dilaksanakan agar besok tidak ada kendala atau trouble.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, gladi pelantikan Kepala Daerah ini juga diikuti 10 Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu, termasuk Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih. (wis/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *