Wakili Tokoh Pemuda, Ketua Karang Taruna Siap Divaksin Pertama di Sidrap

  • Whatsapp
Wakili Tokoh Pemuda, Ketua Karang Taruna Siap Divaksin Pertama di Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM mengaku siap divaksin Covid-19 mewakili tokoh pemuda. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri penjemputan vaksin Covid-19 di Kantor Bupati Sidrap, Jumat 29 Januari. “Insyaallah saya siap untuk divaksin. Selain sebagai bagian dari edukasi ke masyarakat,  ini juga menjadi contoh bahwa vaksin Covid-19 itu tidak berbahaya,” kata Kabag Umum dan Protokol Pemkab Sidrap ini.

Menurut Doni, sapaan akrab putra Bupati ini, niatnya untuk divaksin pertama sudah mendapat restu keluarga. “Istri sangat mendukung saya untuk divaksin. Sebab, belakangan ini, saya banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan di luar daerah,” ucap dia.

Bacaan Lainnya

Karena itu ia berharap, vaksinasi memberikan semangat harapan untuk warga jika Covid-19 bisa disembuhkan. “Semoga dengan adanya vaksin, Covid-19 dapat diatasi dengan cepat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II KNPI Sidrap, Padli Odding juga siap divaksin pertama. “Insyaallah, penyuntikan vaksin dilakukan untuk keselamatan kita semua,” kata Padli.

Olehnya itu, Ia juga meminta masyarakat tak perlu takut di vaksin. Sebab, kata dia, vaksin ini sudah diuji dan telah memenuhi persyaratan. “Tak perlu khawatir, vaksin ini sudah teruji,” ujarnya.

Sekadar diketahui, vaksinasi Covid-19 dimulai Selasa, 2 Februari 2021. Untuk tahap pertama, dimulai 10 orang perwakilan pejabat publik. Seperti Forkopimda, ulama, tokoh masyarakat, pemuda. Selanjutnya kepada para tenaga kesehatan (Nakes). (ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *