Viral! Remaja Tiru Gerakan Salat dalam Diskotik, Diduga Gangguan Jiwa

  • Whatsapp
Viral! Remaja Tiru Gerakan Salat dalam Diskotik, Diduga Gangguan Jiwa

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Video seorang remaja meniru gerakan salat dalam diskotik viral di media sosial. Video berdurasi tujuh detik itu diduga terjadi di dalam salah satu diskotek di Kabupaten Sidrap.

Dalam postingan video yang viral, tampak pria tersebut meniru gerakan salat. Dari berdiri tegak, rukuk, sujud, hingga duduk tasyahud.

Bacaan Lainnya

Pria itu meniru gerakan salat di tengah kerumunan orang yang sedang berjoget disertai latar musik diskotik. Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengaku langsung melakukan penyelidikan saat video itu beredar.

Benny membeberkan, kejadian dalam video direkam di salah satu kafe di Sidrap pada Sabtu, 23 Januari, malam. Pria dalam video itu, kata Benny mengalami gangguan kejiwaan. “Orang gila itu. Dia tinggalnya di belakang Polres. Pelaku sudah kita kembalikan ke keluarganya,” kata Benny.

Menurut Benny, saat melakukan pemeriksaan, pelaku kerap bertingkah aneh. Bahkan, kata dia, saat penyidik bertanya, jawaban pelaku juga ngawur. “Orang gila itu, masa ditanya umurnya dia jawab 200 kilo,” tuturnya.

Dia menyebut, pelaku memiliki kartu kuning dari RS Jiwa Makassar. “Punya dia kartu kuning. Entah bagaimana dia bisa lepas dari penjagaan keluarganya,” tandasnya. (ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *