Usman Marham Kandidat Pertama Mengambil Formulir Calon Ketua Golkar

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Setelah beberapa hari setelah resmi dibuka pendaftaran calon ketua DPD II Golkar Pinrang. Usman Marham (UM) menjadi menjadi bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

Usman Marham datang langsung mengambil formulir didampingi pengurus DPD II salah satunya Amri Manangkasi dan Pimpinan Kecamatan (Pincat), diterima langsung panitia pendaftaran calon ketua DPD II Golkar di Kantor Sekretariat Golkar Pinrang, Jum”at 8 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan keputusannya untuk maju sudah melalui berbagai pertimbangan.

Salah satunya, kata adik kandung mantan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham tersebut, adanya desakan dari kader partai dan niat membesarkan partai berlambang pohon beringin itu agar dirinya ikut maju dalam kontestasi pemilihan ketua Golkar Pinrang tersebut.

Jubir pantia pendaftaran calon ketua Arnol Kuba membenarkan Usman Marham telah mengambil formulir “Benar, pak UM sebagai salah satu kader terbaik Golkar telah mengambil formulir dan sudah kami tandatangani tanda terimanya. Juga sudah kami serahkan persyaratan bakal calon” kata Arnol. Arnol terus mendorong kader golkar yang lain untuk mendafar. Menurut dia semua kader punya kesempatan yang sama, peluang ini harus dimanfaatkan. (mnr/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *