Usman dan Latif Bersaing Nahkodai Golkar Pinrang

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID, PINRANG–Aroma persaingan menjadi Ketua DPD II Golkar Pinrang mulai menyengat, meski proses pendaftaran calon ketua masih panjang. Sejumlah tokoh dan kader partai mulai menyiapkan persyaratan menjadi orang nomor satu di Golkar Pinrang. Usman Marham (UM) tercatat sebagai bakal calon pertama yang mengambil formulir memastikan diri maju.

Pendaftar kedua Abd Latif Maslam yang mengambil formulir, Sabtu 9 Januari 2021. Abd Latif Malsam tak mengambil langsung formulir pendaftaran itu diwakili oleh salah seorang bernama Makkaraka.
Diketahui Abd Latif Malsam pernah menjadi calon bupati Pinrang berpasangan dengan Usman Marham diusung oleh Partai Golkar. “Yang mengambil formulir tadi atas nama Makkaraka. Dia yang mewakili untuk mengambil formulir,” kata juru bicara pendaftaran calon ketua Arnol Kuba.

Bacaan Lainnya

Arnol Kuba mengingatkan semua kader dan simpatisan ataupun tokoh yang berminat menjadi nahkoda DPD II Partai Golkar Pinrang, memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar. “Sekali lagi kami sampaikan, semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar. Namun demikian, semua persyaratan yang ada harus dipenuhi,”ungkapnya.

Usai menandatangani berita acara pengambilan formulir, Makkaraka mengatakan dia datang di kantor sekretariat Golkar atas perintah Abd Latif Maslam. Informasi dihimpun jumlah pendaftar balon Ketua Golkar Pinrang diperkirakan masih akan bertambah. Apalagi, penutupan penjaringan hingga 30 Januari 2021. (mnr/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *