Terima 5.800 Vaksin Sinovac, Irdas: Vaksinasi Awal Diikuti Muspida Pangkep

  • Whatsapp
Terima 5.800 Vaksin Sinovac, Irdas: Vaksinasi Awal Diikuti Muspida Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Jumat 29 Januari, menerima sebanyak 5.800 Vaksin Sinovac. Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkep, Irdas mengungkapkan hal itu usai memantau langsung tibanya vaksin di daerahnya.

Mantan Kabag Hukum Pemkab Pangkep itu mengatakan, setelah diterima maka dalam waktu dekat akan dilaksanakan vaksinasi. Vaksinasi terlebih dahulu akan diikuti 10 pejabat dalam halnini unsur Muspida, kemudian untuk masyarakat dan tenaga kesehatan.
“Rencana, Senin kita rapat bersama Muspida dan OPD. Hari Senin kita tentukan 10 orang Muspida yang akan divaksin sebagai contoh kepada masyarakat. Kemudian, hari Selasa kita sudah bisa jalan ditingkat kecamatan-kecamatan,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia pun berharap, agar masyarakat mengikuti vaksinasi dan turut mendukung vaksinasi. Serah terima vaksin oleh tim Kesehatan Provinsi dipimpin Kabid P2 Dinkes Prov Sulsel, dr Nurul Ar MM, kepada tim kesehatan Pangkep. Serah terima vaksin mendapat pengawalan dari aparat dan satuan tugas Covid-19. Hadir pula Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *