Terdampak Covid-19, Polres Pangkep Salurkan Bantuan Beras ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Satuan Sabhara Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali salurkan bantuan sosial terhadap warga terdampak pandemik Covid-19, Rabu, 13 Januari, 2021.

Bantuan sosial yang diberikan berupa beras kemasan 5kg, yang disalurkan kepada 16 KK yang tersebar di Kecamatan Pangkajene dan Bungoro. Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan yang memimpin langsung penyaluran bansos mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak Pandemik Covid-19. “Sasaran pendistribusian beras yaitu terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pangkep,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, salah seorang warga penerima bansos, Rabiah menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari pihak kepolisian. Pantauan PAREPOS Online, dalam penyaluran bansos tersebut personel Polres Pangkep yang turun langsung ke lapangan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dan perhatikan protokol kesehatan, dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *