Tatap Pilkada 2023, PDI Perjuangan Survei 10 Kader

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Polman dalam menyonsong Pilkada Bupati Polman 2023, mendatang. Telah menyiapkan sebanyak 10 kader andalannya untuk di survei. Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Polman, H Ibrahim usai mengikuti HUT PDIP Ke 48 yang digelar via zoom di Seketariat PDI Perjuangan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Minggu 10 Januari 2021.

DPC PDIP Polman dalam menatap Pilkada, kata H Ibrahim, tidak akan diam dan menjadi penonton dalam hajatan demokrasi. Melainkan telah mempersiapkan sedini mungkin, termasuk 10 kader andalanya disiapkan untuk di survei. “10 kader ini kita turunkan untuk di survei termasuk Wakil ketua III DPRD Polman Hj Nurbaeti yang sudah dua periode menjabat Wakil Ketua DPRD Polman. Dan semua kader yang kita siapkan itu adalah kader andalan PDIP,”jelasnya.

Sepuluh kader ini merupakan pilihan dari sekian banyak kader dan simpatisan PDIP. ” Kami yakin survei ke 10 kader ini hasilnya akan diatas rata-rata. Dan hasil survei dari ke 10 Kader PDIP ini nantinya, siapa yang paling diatas surveinya maka dialah akan diajukan ke DPP untuk diusung menjadi calon Bupati Polman,”tegasnya.

Disinggung terkait kesiapan menghadapi Pilgub Sulbar 2022 Pengusaha Beras asal Tabone itu menyerahkan sepenuhnya ke partai. Namun yang akan di usung oleh Partai sendiri adalah ketua DPW Provinsi Sulbar yakni H Agus Ambo Djiwa untuk pasanganya semua akan ditentukan oleh partai.(win/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *