Rutin Tiap Jumat, Polwan Satlantas Peduli Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
Rutin Tiap Jumat, Polwan Satlantas Peduli Kaum Dhuafa

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Personil Polisi Wanita (Polwan) Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Pinrang. Rutin setiap hari jumat melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas, dan terkait protokol kesehatan dengan memperkenalkan 5M yakni menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan menjaga imun. Hal itu disosialisasikan kepada jamaah Masjid usai Salat Jumat.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty. ” Hampir tiap jumat kita sosialisasikan di Masjid. Ini salah satu bentuk upaya dalam menekan laju penyebaran Covid di wilayah Kabupaten Pinrang, khususnya penularan saat menjalankan ibadah,” ujar AKP Dharmawaty, Jumat 22 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Kasat Lantas yang didampingi Ps Kanit Dikyasa, Bripka Muhammad Jasman, juga membagikan masker dan nasi kotak kepada pengayuh becak maupun kaum dhuafa yang ada di sekitaran Kota Pinrang. “Usai dari Masjid, kita langsung bergerak membagikan masker dan juga nasi kotak kepada mereka (kaum dhuafa dan becak) yang memang terlihat lesu sebab kelaparan dan membutuhkan makanan,”katanya.

“Kami Polwan Satlantas Polres Pinrang, akan terus melaksanakan rutinitas kami di tiap jumat, dengan sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas serta saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” tandas AKP Dharmawaty. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *