PT Semen Tonasa Terima Penghargaan Gold Achievement  PWI Sulsel

  • Whatsapp
PT Semen Tonasa Terima Penghargaan Gold Achievement  PWI Sulsel

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– PT Semen Tonasa menerima penghargaan Gold Achievement dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provinsi Sulsel. Penghargaan ini diberikan dalam acara malam ramah tamah dan pembukaan konferensi PWI Sulsel di Baruga Pattingalloang, Sabtu 30 Januari, malam tadi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari dan diterima oleh Kepala Biro (Karo) Humas PT Semen Tonasa, Muh. Said Chalik.

Menurut Said, PT Semen Tonasa dan wartawan merupakan mitra yang saling melengkapi dalam menangkap informasi disekitar masyarakat dan perusahaan. Tak hanya itu, kegiatan rembuk media sebagai langkah strategis membangun media relation sehingga secara bersama-sama mewujudkan layanan komunikasi yang efektif dalam upaya pemenuhan informasi stakeholder. “Kami juga berusaha tetap menjalankan fungsi humas sebagai agen kontrol sosial bersama wartawan demi membangun kedekatan baik secara emosional, serta menumbuhkan sinergitas antara perusahaan dan pewarta yang berada di Sulsel khususnya Pangkep,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi dalam membangun hubungan kemitraan perusahaan dengan insan pers merupakan konsolidasi dalam meningkatkan kerekatan dengan media, informasi terkait korporasi yang dibutuhkan oleh publik dapat terpublish di media lokal maupun nasional,” ungkap Said menambahkan.

Selain PT Semen Tonasa, PWI Sulsel juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan pelaku usaha di Sulsel. Diantaranya, penghargaan Platinum Achievement yang diberikan kepada Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah, Zulkifli Gani Otto, M Sadiq (Ketua DPD REI Sulsel), Djafar Hasan (PT Tosan Permai Lestari).

Kemudian, Willianto Tanta (Ketua PSMTI Sulsel), Saharuddin Sewang, Sahabuddin Sewang, PDAM Kota Makassar, Rukman Nawawi (PWI Kabupaten Wajo), dan Ivan Surianto David Tranku (Komisaris Utama PT Baji Pamai Supermarket dan Kafe).(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *