PMII Parepare Galang Dana untuk Sulbar

  • Whatsapp

PAREPOS. CO.ID, PAREPARE– Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Parepare, melakukan aksi galang dana di jalan H. AM Arsyad no.4 Kota Parepare, Jumat, 15 Januari. Walau hujan mengguyur kota Parepare, mereka tetap melancarkan aksi kemanusiaan tersebut.

Ketua Cabang PMII Kota Parepare Zulkifli mengatakan, aksi PMII Peduli dalam Sahabat Peduli Sulbar ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam. Ia mengatakan akan semaksimal mungkin dalam mencapai targetnya. “Kalau targetnya di usahakan semaksimal mungkin,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, tak hanya galang dana dilakukan, namun apabila terdapat masyarakat yang ingin menyumbang, berupa sembaki, pakaian, dan selimut, dapat membawa langsung ke posko peduli, berada di Kantor PCNU Kota Parepare. Ia melanjutkan apabila donasi tersebut terkumpul, maka pihaknya akan mengantarkan langsung ke lokasi kejadian

“Kita juga menerima donasi, sembako pakaian selimut, dan bahan pokok lainnya
Apabila ada yang mau menyumbang, bisa langsung membawa ke kantor PCNU parepare, karena disitu poskonya. Kita berencana langsung membawa donasi tersebut ke lokasi kejadian,” katanya.

Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam. Ia berharap, aksi yang dilaksanakan tersebut dapat membantu korban dan berkah. “Semoga korban gempa tetap sabar dan diberikan ketabahan. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta membantu  saudara kita yang terkena musibah,” harapnya. (ana/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *