Pemkab Bakal Boyong Warga Sidrap Terdampak Gempa di Sulbar

  • Whatsapp
Pemkab Bakal Boyong Warga Sidrap Terdampak Gempa di Sulbar

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap bakal memboyong warganya yang terdampak gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Sekda Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan, pihaknya bakal memboyong warganya pulang ke Sidrap.

“Sampai hari ini ada keluarga kita yang terdampak bencana mau pulang ke Sidrap, tetapi tidak ada kendaraan. Kita sudah komunikasi, mereka akan kumpul di posko Kabupaten Sidrap di Mamuju. Setelah membawa bantuan, kita akan angkut dan membawa pulang ke Sidrap,” kata Sudirman, Rabu, 20 Januari, malam ini.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, kata Sudirman, pihaknya belum mendapatkan data pasti jumlah warga Sidrap yang terdampak gempa. “Datanya belum ada. Tim di Mamuju sementara melakukan pendataan,” katanya.

Dia mengaku, pihaknya akan melakukan pelayanan terbaik untuk warga Sidrap yang terdampak bencana. “Mereka akan kembali ke rumah keluarganya di Sidrap. Setelah sampai, kita akan pantau kesehatan dan kebutuhan sehari-harinya. Pokoknya kita akan berikan bantuan,” akunya. (ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *