Peduli Gempa, Yayasan Kemanusiaan Fajar Kirim Bantuan ke Sulbar

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah gempa yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Barat. Yayasan Kemanusiaan Fajar menyalurkan bantuan. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sembako, logistik, tenda, selimut dan kebutuhan lainnya.

Bantuan dengan mengggunakan mobil truk menempuh jalur darat, dimana bantuan tersebut berasal dari donasi pelanggan dan mitra Fajar Group. Sesampainya di wilayah Sulbar, bantuan tersebut di Bongkar di Kantor Fajar, Biro Kabupaten Polman.

Bacaan Lainnya

Untuk selanjutnya, bantuan akan diteruskan ke titik lokasi tenda pengungsian yang ada di Kabupaten Majene dan Mamuju. Bantuan ini nantinya akan diteruskan ke titik pengungsian oleh relawan yang ada di Sulbar untuk menjangkau korban yang terdampak gempa. “Selain masyarakat Mamuju dan Majene yang terdampak gempa, bantuan ini juga akan di berikan kepada Karyawan Fajar Grup yang ada di Subar yang terdampak gempa,”ujar Ketua Yayasan Fajar Kemanusiaan (YKF), Mustawa Nur Kamis 21 Januari.

Sebelumnya, pelepasan bantuan ke Sulbar tersebut dihadiri Pembina YKF, Prof Marzuki, Ketua YKF, Mustawa Nur, Direktur Utama PT Media Fajar Koran, Agus Salim Alwi Hamu, dan Direktur Upeks, Buyung Maksum.(win/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *