Peduli Gempa, Rektor Unasman Bawa Bantuan ke Malunda dan Tubo

  • Whatsapp
Peduli Gempa, Rektor Unasman Bawa Bantuan ke Malunda dan Tubo

PAREPOS.CO.ID, MAJENE — Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polman, Dr Chuduriah Sahabuddin membawa langsung bantuan ke lokasi terdampak gempa di dua titik tepatnya di Malunda dan Tubo Kabupaten Majene.

Sembari memberikan bantuan ke korban, Rektor Unasman tersebut juga langsung mendatangi lokasi pengungsian yang berada sekitar jembatan Sungai Deking Kecamatan Malunda.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan oleh Rektor tersebut itu berupa selimut, susu formula bayi, mie instan,dan perlengkapan bayi serta terpal. Bantuan tersebut disambut dan diterima para pengungsi dengan senang hati karena hal itu sangat dibutuhkan selama di tenda pengungsian.

Chuduriah Sahabuddin mengatakan, memberikan bantuan ala kadarnya ini donasi dari civitas akademika kampus Unasman. Ini merupakan sebuah kepedulian untuk membantu meringankan beban warga yang jadi korban dan terdampak gempa bumi yang memporakporandakan rumah dan lingkungannya.

“Unasman selama ini cukup tanggap dan peduli dengan korban bencana. Sebelumnya juga, kami sudah mendatangi dan mendistribusikan bantuan di Kalimbua Tapango yang menjadi korban longsor dan banjir,”ujar Chuduria Sahabuddin, Rabu 20 Januari, sore tadi.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama untuk saling membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah sebagai bentuk kepedulian atas sesama.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *