Peduli Bencana, Hiswana Migas Sulawesi Salurkan Bantuan Senilai Rp316 Juta, Ini Sasarannya

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– DPD VII Himpunan Swasta Nasional Minyak Bumi dan Gas (Hiswana Migas) Sulawesi salurkan bantuan senilai Rp316 juta. Bantuan itu diperuntukan untuk korban bencana di wilayah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Utara (Sulut) dan bencana didaerah luar Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Termasuk bantuan bagi relawan operator SPBU di Sulbar. “Bantuan itu disalurkan di Sulbar dan Sulut dan untuk luar Sulawesi disalurkan melalui DPP Hiswana Migas. Total bantuan yang terkumpul sekitar Rp 316 juta dari para anggota Hiswana Migas terdiri atas pemilik
SPBU, SPPBE, AGEN LPG PSO & NPSO, PELUMAS & TRANSFORTIR sekaligus Mitra PT Pertamina MOR VII Sulawesi,”ujar Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, M Hasbidin HS, Senin 25 Januari 2021.

M Hasbidin HS menuturkan, telah terkumpul melalui 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi yang dikoordinir oleh pengurus diwakili olehnya selaku Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi M. Hasbidin HS serta Sekum Sunandar Harly. Selanjutnya, bantuan diserahkan kepada 2 DPC Hiswana Migas yang terdampak bencana yakni Sulbar dan Sulut. Serta bencana yang terjadi di wilayah Indonesia lainnya yang sudah diserahkan ke DPP Hiswana Migas, selanjutnya di belanjakan untuk kebutuhan pokok warga serta paket peralatan untuk anak sekolah yang terkena dampak musibah utamanya di dua provinsi serta di daerah lain yg terkena musibah.

Selain bantuan material, kata M Hasbidin, Haswana Migas juga mengirimkan tenaga relawan operator SPBU ke Sulbar untuk membantu kelancaran pelayanan BBM kepada masyarakat dari anggota Hiswana Migas. ” Terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Hiswana Migas se-Sulawesi, atas kepedulian dan keprihatinan terhadap korban bencana yang terjadi saat ini. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian anggota Hiswana Migas terhadap saudara-saudara kita yg terkena bencana,”tutupnya.(*/ade)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *