Musim Pancaroba, Wakil Bupati Sidrap Imbau Masyarakat Lebih Waspada

  • Whatsapp
Musim Pancaroba, Wakil Bupati Sidrap Imbau Masyarakat Lebih Waspada

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Musim pancaroba saat ini masih terjadi di wilayah Indonesia. Bancana alam pun sering terjadi di berbagai wilayah. Baru-baru ini di Mamuju, Majene dan Manado yang dilanda gempa dan banjir bandang.

Menyikapi kondisi itu, pemerintah  mengimbau kepada masyrakat agar lebih waspada dan berhati-hati. Salah satunya Pemerintah Kabupaten Sidrap. Saat ditemui, Senin 25 Januari, sore. Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf mengatakan, melalui stakeholder kecamatan, lurah, kepala desa, dusun agar mengimbau kepada masyarakat setempat dengan kondisi alam seperti saat ini, agar lebih berhati-hati.

“Jadi camat, kepala desa, sampai pemerintah daerah sampai kebawah ini tetap mengimbau pada masyarakat lebih hati-hati dengan keadaan cuaca seperti ini. Bukan hanya ini saja yang kita khawatirkan, tetapi angin kencang juga kita khawatirkan,” katanya.

Terkait gempa yang terjadi di wilayah tetangga, sehingga imbauan dilakukan melalui masjid-masjid setempat. “Terutama juga gempa yang kita selalu waspada ya. Walaupun kita jauh dari pusat gempat yang baru-baru ini terjadi, tetap kita waspada dengan cuaca saat ini. Imbauan melalui masjid-masjid yang ada di desa dan sekitarnya,” terangnya.  (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *