Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Digelar Februari 2021

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap siap melaksanakan konferensi kabupaten (Konferkab) untuk memilih ketua dan pengurus PWI periode 2021-2024 di bumi Nenemallomo, Sidrap. Konferkab PWI Sidrap-Enrekang rencananya akan digelar Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua Organizing Committee (OC) Konferkab PWI Sidrap-Enrekang, Darwis Pantong menjelaskan, pendaftaran telah resmi ditutup sejak 31 Desember 2020. “Kita sudah membuka pendaftaran bagi calon Ketua PWI Sidrap. Dan telah kita tutup 31 Desember 2020,” ungkapnya, Kamis 14 Januari, dihadapan dua perwakilan PWI Sulsel.

Untuk pelaksanaannya, kata Darwis Pantong, direncanakan digelar antara tanggal 20-25 Februari 2021. ” Kemungkinan pelaksanaan Konferkab Sidrap-Enrekang digelar usai HUT Sidrap. Dan sudah sesuai kesepakatan dan tidak akan mundur karena telah disetujui bersama,”jelasnya.

Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai menjelaskan, saat ini seluruh panitia terus bekerja mempersiapkan pelaksanaan konfercab yang rencananya dilaksanakan Februari 2021. Saat ini jumlah anggota PWI pemilik kartu muda sebanyak 9 orang dan anggota biasa 20 orang lebih.

Menyikapi hal itu, Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, Drs H Mappiar HS mengimbau agar kader yang layak dan memenuhi syarat dan aturan PDPRT agar meramaikan hajatan demokrasi wartawan tersebut. “Jadi yang layak, silahkan ikut berkompetisi,”jelasnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *