Izin Cari Rumput, Lelaki Tua Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU- Penemuan mayat laki-laki di area perkebunan kelapa sawit mendapat perhatian dari pihak kepolisian resort (Polres) Pasangkayu. Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian didampingi Wakapolres Kompol Ade Chandra serta Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto serta Kasat Reskrim AKP Pandu Arief Setiawan dan Bagian Humas Aipda Junaedi memantau langsung lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penemuan mayat di Dusun Paraingan, Desa Malei, Kecamatan Pedanda, Selasa 12 Januari, siang sempat mengemparkan warga sekitar. Pasalnya, korban yang diketahui bernama Giran Alias Bapak Tuti (60) yang kesehariannya sebagai petani. Warga Dusun Paraingan, Desa Malei diketahui meninggalkan rumah sejak, Senin kemarin, dengan izin mencari makanan rumput untuk sapinya. Namun, ditemukan sudah terbaring dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon kelapa sawit. Hal itu diungkapkan, Humas Polres Pasangkayu, Aipda Junaedi yang ditemui dilokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo mengatakan, personel telah melakukan olah TKP akan penemuan mayat yang diketahui bernama Giran alias Bapak Tuti (60) di bawah pohon kelapa milik Adi di Dusun Paraingan dalam keadaan terbaring.

Saksi yang baru di mintai keterangan mengatakan, korban meninggalkan rumah sejak kemarin pagi. Untuk mencari makanan rumput bagi ternak sapi miliknya. Namun tidak kembali, sehingga salah satu putri korban, mencari keberadaan bapaknya. ” Dan baru menemukannya hari ini, sudah terbaring meninggal dunia di bawah pohon kelapa sawit,”jelasnya.

Saat ini, personil Polres dan Polsek Pasangkayu masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban yang ditemukan dibawah pohon kelapa sawit. (bur/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *